My First Romance Novel


.

Udah absen berapa lama ya dari blog ini?  Padahal baru dibikin juga >.< tapi selama beberapa hari ini, aku benar-benar super sibuk.  Pulang aja udah malam. *sighed*  But, finally... something great happened. Yup!  Hooray to myself, my first adult romance is going to be available in the bookstores soon. Wooow.... So happy to hear it. Aw... a bunch of thanks to Gradien Mediatama >,<





Okay, so here is the cover of my romance novel.  Forever Mine... And inside, is everything about romance and love.  As for me, a romantic lover... Love is the essential thing in my life, and i couldnt live without it.  So, for all of the romance lovers just like me... I hope u would enjoy it.  And live up ur imagination about love, about romance, about passion, about hope, dan juga pengorbanan.

Sinopsis:



Dia datang saat aku masih memendam prasangka pada setiap pria.  Setiap kali dia mendekatiku, aku tidak bisa berhenti menatapnya waspada.  Tapi, walau benakku meneriakkan kata bahaya… Sungguh, aku tidak bisa menepis gelenyar yang menjalari tubuhku.  Kehadirannya membuatku salah tingkah, pandangannya membuatku merona merah, suaranya membuat jantungku berdebar gila dan dengan hanya menatap sosok maskulinnya yang indah, seluruh diriku luluh oleh rasa mendamba.

Selayaknya godaan yang tak mampu kutepis, aku jatuh dalam pesonanya yang tak berakhir.  Sehingga, pada semua kepalsuan dan kebohongan yang dia ucapkan, aku tak mampu memaksa diriku untuk berbalik membencinya.  Tapi… itu tetap tidak menghentikannya untuk terus menyakitiku.  Dia yang tak pernah berhenti meragukan ketulusan cintaku.  Dia yang tidak pernah lelah menikamku dengan tombak kecurigaannya.

Jika bahagia adalah tanpa keberadaanku, maka aku rela melangkah menjauh…

Sooooo? Go and buy it when it's already in the stores... and tell me what you think of...

Love, love.... XD

One Response to “My First Romance Novel”

  1. Febrina says:

    Hi,
    I've already finished read you novel,
    Am very curious about the end of story, so I spend my time till midnight to read your novel.
    Am very happy to know that this novel is one of happy ending story.

    :)

    thanks

Your Reply